Senin, 01 Maret 2010



lahir pada 26 Oktober pada tahun 1983, Aku berasal dari keluarga yang pas-pasang. dari kecil aku senang akan pemandangan yang indah, mulai masuk SD ikuti kegiatan Pramuka hingga SMP, tiba saatnya SMA aku masuk Organisasi sekolah yaitu SISPALAaku sangat bersyukur oleh ALLAH SWT yang telah memberikan anugrah kepada kita. Anugrah ini begiti indah namun sebagian orang tidak menghargainya, mereka memanfaatkan dan merusak demi kepentingannya sendiri.

Aku sekarang bernaung di Kelompok Pecinta Alam CADAS MAkassar disini aku temui beberapa jenis karakter orang-orang yang senang menggeluti kegiata alam bebas. berjelajah dari daerah kedaerah yang lain itu menjadi kesenanganku, mengoleksi gambar mengenai panorama alam itu sudah menjadi hobiku.

Disini aku kepengen mengajak kawan-kawan sekalian untuk bergaul dan bersahabat dengan sangALAM, disini kita mendapatkan cukup lumayan banyak pelajaran untuk bertahan hidup dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini